Header Ads

Bahan-bahan Kosmetik yang berbahaya menurut Balai POM Kupang

Di zaman ini, kosmetik menjadi salah satu kebutuhan bagi para wanita. Sampai-sampai kebutuhan pokok dapat terabaikan jika karir dan tuntutan dunia kerja semakin mengedepankan soal penampilan fisik. Mau tidak mau kosmetik menjadi bahan konsumsi sehari-hari demi memenangkan sebuah 'show' fisik atas nama kerja.
Tingkat kebutuhan (dan ada yang sampai pada tingkat ketergantungan) akan bahan kosmetik semakin hari semakin bertambah. Kepopuleran bahan kosmetik beberapa merk semakin melambung, Harganya pun semakin terbang jauh. Kemunculan berbagai jenis/merk kosmetik baru dengan tawaran dan rayuan ala marketing busuk semakin menjadi-jadi. "Ini produk baru, murah, dijamin cantik dan awet," sebuah gaya berdagang memasarkan produk.
Beberapa produk memang pada akhirnya mampu menunjukkan hasil yang baik dan bagus. Akan tetaapi di antara sekian banyak produk yang ada, lebih banyak yang merugikan konsumen. Ada produk murah sekaligus murahan yang sering menjadi incaran konsumen. Harga murah atau mahal, jika mutunya murahan sebaiknya hindari. Tapi siapa yang tahu mana yang merupakan produk murahan? Pertanyaan inilah yang kiranya bisa terjawab melalui tulisan  ini.
Untuk itu, dalam tulisan ini akan ditampilkan bahan-bahan kosmetik yang dinilai berbahaya oleh BALAI POM KUPANG. Semoga bermanfaat bagi pembaca.
Untuk mengetahui produk kosmetik mana saja yang berbahaya dan segera dihindari, silahkan KLIK GAMBAR DI BAWAH INI


Tidak ada komentar